Friday, November 19, 2010

SaAt PeRtAmA KaLi AkU MeNgEnAlMu........

saat pertama kali aku memamdangmu
mendengar suara mu
walaupun hanya samar-samar
akan tetapi mengapa jantungku
berdegup kencang
seperti kuda yang pantas berlari

saat pertama kali aku melihat dirimu
bagaikan dunia ini terhenti
aku rasakan bahawa mataku
tidak dapat memerhati yang lain
selain wajah mu

pertama kali aku mendengar suaramu
bagaikan aku dalam buai
dan sedang dinyanyikan lagu

pertama kali kau berbicara denganku
bagaikan tiada perkara yang indah selain itu
aku dapat merasakan yg kau pun
merasakan hal yg sama
karna aku mengucap kata2 dengan gugup

mulai saat itu kita sama-sama
tidak mengalihkan pandagan mata
satu sama lain
pandagan mata kita sering bertembung
dan kita bagaikan dipukau

banyak ucapan yang terindah
yang kau ucapkan
yang takkan ku lupakan
kita lalui kenangan indah bersama
dan kenangan itulah yang selalu
membuatku tertawa

hanya kamu yang bisa membuatku bahagia
saat ini
aku hanya ingin bersama mu saat ini
dan takkan ku lepaskan kau pergi
jauh dariku.....
dan aku berharap kau takkan pergi jauh dariku
selamanya.....
a****

0 ulasan: